Convert Video Kamu dengan Total Video Converter 3.01

Posted on 18.55 by -aHmEd RidHo-



Pernah punya File video yang ternyata tidak bisa dibuka di winamp, windows media player atau software laiinya???
Coba periksa jenis file nya.... Apakah AVI, MPEG, WAV, 3GP, MP3 atau yang lainya.. Silahkan download disini
Setiap jenis file mempunyai code unik... Jadi ada jenis2 file yang gak bisa di buka sembarangan software.. Cara biar bisa dibuka dengan software kita.. ya, dengan meng konvert file tersebut ke file yang suport.....

Banyak bertebaran kok software converter.. dari mulai yang Free ampe yang bayar...
Cuman tau laaaah, kalo yang free tu banyak keterbatasannya..
Kalo yang trial, lebih2 ngeselin... Saya pernah coba convert FLV ke AVI pake software Trial, Eh hasilnya muncul logo g jelas di hasil convert-an nya....

Yang mau saya bahas dan kasih disini adalah software Total Video Converter 3.01
Fiturnya lengkap, file kita bisa di konversikan ke AVI, FLV, MPEG, 3GP dan lainnya...
Ada juga Fasilitas Burn nya....

Software ini sebenernya bukan software Gratisan, Tapi nyantai....... Di File Download an saya sertakan Crack Registration Code nya.....
Huhuhuhu, enaknya... Udah di kasih info, dikasih software dan dikasih crack pula...
Tapi gak apa2 lah.... Gak aa ruginya kan berbagi... Lagian saya juga dapetnya gretongan kok... Cracknya saya dapet dari antah berantah..... Wakakakakakkakak

Okeh, cukup cuap2 nye, cara pengoperasiannya silahkan coba sendiri, cukup mudah kok... Asal ngerti B. Inggris... Hehehehe...


0 komentar:

Posting Komentar