Chelsea Hilang Percaya Diri

Posted on 22.57 by -aHmEd RidHo-

Frank Lampard (c) Zimbio
Frank Lampard (c) Zimbio


Meski berhasil menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Premier usai menaklukan Portsmouth 2-1 dini hari tadi, pelatih The Blues, Carlo Ancelotti tetap mengaku kecewa.

Chelsea memang mampu meraih 3 angka penuh di Stamford Bridge namun Ancelotti menilai anak-anak asuhannya meraihnya secara tidak meyakinkan.

Satu gol Anelka di babak pertama dan satu gol penalti telat dari Frank Lampard di penghujung babak kedua menjadi modal pas-pasan permainan The London Blues.

Pelatih asal Italia itu menilai anak asuhannya tampil tanpa rasa percaya diri sehingga membuat penampilan mereka di atas lapangan menjadi pas-pasan dan tak meyakinkan.

"Kami melalukan yang baik di babak pertama, permainan yang bagus, tanpa intensitas serangan yang banyak, namun cukup baik," ucap Carletto pada pers.

"Namun setelah lawan mampu menyamakan kedudukan, kami seolah kehilangan kepercayaan diri kami dan ketenangan kami, dan itu menjadikan pertandingan yang sulit di babak kedua."

"Penting untuk menang bagi kami, untuk mempertahankan kepemimpinan kami. Itu bukan saat yang terbaik dari kita, karena kita tampil kurang meyakinkan. Tapi saya pikir kami pantas untuk menang." hibur mantan legenda AC Milan tersebut pada pasukannya


0 komentar:

Posting Komentar