michael-jackson1

Kematian Michael Jackson memang sangat fenomenal, tak heran kejadian di bulan Juni lalu tersebut akhirnya membuat para penggemarnya berhasil kembali mendongkrak popularitasnya di ranah maya, sehingga hal ini memicu si raja pop tersebut hadir di posisi puncak grafik pencarian di Google dan Yahoo untuk tahun 2009 ini.

Dengan adanya peristiwa tersebut memicu pula dengan melonjaknya aktivitas internet 11 persen di atas tingkat normal. Bahkan di Amerika Serikat sendiri, Jacko mampu menduduki posisi kedua terpopuler setelah Twitter. Jutaan penggemar Jacko di seluruh dunia juga telah mampu mengusung bintang pop tersebut untuk naik ke posisi 10 besar, hasil pencarian yang tercepat naik di seluruh dunia.

Di Yahoo sendiri, Michael Jackson menjadi yang teratas yang paling banyak dicari beritanya tahun 2009 ini. Posisi selanjutnya ada pada pada Twilight, WWE, Megan Fox, Britney Spears dan Naruto.

Sedangkan untuk mesin pencari Bing yang baru diluncurkan oleh pihak Microsoft akhir Mei lalu juga memberikan hasil yang sama. Jacko tetap yang yang terdepan dan paling tren dicari.

Ternyata benar, seorang yang mampu mengubah dunia seperti Michael Jackson akan terus dikenang oleh para penggemarnya, bahkan setelah beliau sudah tidak ada, karyanya akan tetap melegenda sepanjang zaman.

0 komentar:

Posting Komentar