Review: Duel Mestalla Milik El Real

Posted on 20.19 by -aHmEd RidHo-

Gonzalo Higuain (c) AP
Gonzalo Higuain
Mestalla menjadi arena perjamuan Valencia bagi El Real, laga berjalan luar biasa, dua gol Higuain mampu disamakan kubu tuan rumah, namun tidak dengan satu gol Garay yang akhirnya memberikan kemenangan kubu tim tamu, El Merengues berjaya di Mestalla.

Meski Real Madrid harus bermain tanpa kehadiran Kaka dan Cristiano Ronaldo. Raul tetap tak mendapat tempat di starter kubu Los Blancos pelatih justru lebih memilih Van der Vaart. Sementara ketidakhadiran David Silva di kubu lawan ditutup oleh Pablo Hernandez.

Valencia di babak pertama lebih mendominasi jalannya pertandingan beberapa peluang mampu mereka kreasi namun 45 menit di babak pertama tetap berakhir dengan tanpa gol, skor masih tetap 0-0.

Baru di babak kedua peperangan baru benar-benar terjadi, Higuain akhirnya mampu memecah kebuntuan di antara kedua tim yang saling serang tepatnya pada menit ke 53.

Keunggulan El Real tak berjalan lama David Villa striker pujaan publik tuan rumah mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan silang Mathieu 6 menit kemudian.

Namun lagi-lagi hanya 5 menit skor kembali berubah gol kedua Higuain memberikan keunggulan kembali bagi tim tamu, gol tercipta dari satu skema serangan yang tertata rapi yang dibangun oleh Marcelo bek kiri Real Madrid.

Dengan sisa waktu lima belas menit kedua tim terus jual-beli serangan, alhasil Joaquin mampu membuat skor menjadi imbang lagi di menit 80, hanya saja kegembiraan kubu Mestalla harus terpendam ketika Garay mampu mencetak gol penutup bagi kemenangan El Real melalui tandukannya menyambut umpan silang Xabi Alonso.

Duel big match pun berakhir untuk kemenangan Los Blancos sekaligus menempatkan mereka untuk terus menempel pimpinan sementara La Liga Barcelona yang juga meraih tiga angka atas Espanyol beberapa jam sebelum laga ini berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar