Lampard Terbaik di Inggris Dekade Ini

Posted on 06.48 by -aHmEd RidHo-

http://www.fansfc.com/UploadedImages/Players/Frank_Lampard_633568119450468750.jpg
Gelandang Chelsea, Frank Lampard diakui sebagai pemain terbaik dekade ini setelah secara statistik ia menjadi sosok yang dominan di Liga Primer dalam 10 tahun terakhir.

Opta, badan yang bergerak di bidang fakta dan statistik mengadakan penelitian pada setiap pertandingan Liga Primer sejak 1 Januari 2000 silam dan menemukan bahwa Lampard merupakan pemain dengan prestasi terbanyak.

Mantan gelandang West Ham tersebut meraih di antaranya :

Penampilan terbanyak

Lampard melampaui bek Liverpool, Jamie Carragher dengan selisih lima laga. Lampard telah tampil sebanyak dalam 346 pertandingan.

Kemenangan Terbanyak

Dari semua laga yang telah dilakoninya tersebut, 210 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Assist Terbanyak Kedua

Dalam soal melepaskan assist, Lampard mengemas rekor 76 assist, hanya kalah dari winger Manchester United, Ryan Giggs.

Pencetak Gol Terbanyak Keempat

Lampard telah mengoleksi 100 gol, berada di peringkat keempat di mana peringkat pertama masih dipegang mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry yang membukukan 169 gol.

Frank Senior, ayah Lampard menyatakan sangat gembira dengan penghargaan yang diraih putranya.

"Untuk melakukan hal itu selama satu dekade merupakan sesuatu yang istimewa dan ia telah melakukannya dengan bekerja sangat, sangat keras," katanya. "Saya biasa memanggilnya Bobby Moore di lini tengah."

"Dia tidak berusaha melakukan sesuatu yang mustahil hanya untuk terlihat bagus, namun ia juga tidak terlalu jelek. Ia bertahan dengan hal yang ia tahu akan berhasil dan memastikan kepentingan tim menjadi yang utama."

"Mencetak sedemikian banyak gol merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemain tengah. Dia bermain dalam tim di mana setiap orang berusaha mencetak gol namun ia selalu konsisten melakukannya," tandas Lampard Sr.

Ray Wilkins, pelatih Chelsea juga menambahkan, "Kontribusi Frank sangat besar dalam satu dekade terakhir, baik untuk Chelsea dan juga Inggris."

"Konsistensi yang ia perlihatkan sangat hebat dan ia masih menampilkan kualitas yang sama dengan satu dekade lalu." (goal/row)



1 komentar:

Jevanni Shu mengatakan...

Ini adalah cara depo dan wd pada permainan judi
http://laskargamble.blogspot.com/2017/05/cara-untuk-deposit-withdraw.html

Posting Komentar